Cara mendapatkan anak laki-laki atau perempuan


Cara mendapatkan anak laki-laki

1. Suasana vagina harus bersifat basa. Caranya dengan mencampurkan 1 gelas air + 2 sendok garam soda (natrium bikarbonat). Sperma kromosom Y akan tahan basa dari pada asam. Sebaliknya sperma kromosom X tahan asam.

2. Penetrasi harus dalam mendekati mulut rahim, karena pergerakan sperma kromosom Y lebih cepat berenang menuju sel telur.

3. Perbanyak jumlah sperma dengan melakukan puasa seks atau ejakulasi selama 7-8 hari. Dengan banyak ya jumlah sperma, diharapkan sperma berkromosom Y akan banyak dan cepat bertemu dengan sel telur.

4. Usahakan istri orgasme terlebih dahulu. Dengan istri mendapat orgasme terlebih dahulu, maka suasana vagina akan banyak menghasilkan cairan yang bersifat basa, yang baik untuk pergerakan sperma kromosom Y. Juga bermanfaat untuk “menarik” sperma masuk lebih banyak.

5. Lakukan hubungan intim menjelang masa ovulasi. Dengan begitu, sperma Y akan cepat bergerak mencapai sel telur.

Cara mendapatkan anak perempuan

1. Ciptakan suasana vagina asam. Sperma X tahan terhadap suasana asam dibandingkan sperma Y. Campurkan 2 sendok makan cuka + 1 liter air. Cuci vagina menjelang berhubungan. Atau gunakan 2 sendok white vinegar yang sudah dicampur dengan 1 liter air bersih.

2. Lakukan hubungan intim sebelum ovulasi. Berbeda dengan hubungan intim untuk mendapatkan anak laki-laki, yang dilakukan menjelang ovulasi datang. Sperma Y akan cepat mati bila sel telur belum mengalami ovulasi.

3. Lakukan penetrasi pendek. Artinya sperma yang menumpuk di vagina bersuasana asam akan menyulitkan sperma Y mencapai sel telur, diharapkan sperma X yang akan mencapai sel telur.

4. Ejakulasi sebelum istri mengalami orgasme. Pada saat istri mengalami orgasme, vagina akan bersuasana basa, yang akan meningkatkan aktivitas sperma Y. Pada saat istri belum mencapai orgasme, suasana vagina masih bersifat asam, yang akan meningkatkan aktivitas sperma X. Diharapkan sperma X akan membuahi sel telur.

5. Banyak makan makanan mengandung kalsium & magnesium. Contohnya daging, seafood, kacang-kacangan, susu, dan coklat yang bebas garam. Sebaik ya 1-2 bulan sebelum program sudah memakan makanan tersebut.

6. Jaga suasana vagina tetap hangat, misalnya istri menggunakan celana berbahan tebal, celana dalam ketat, atau suami mandi air hangat.

7. Mengurangi jumlah sperma. Caranya dengan sering melakukan hubungan seks, dapat 1 hari sekali, 2 hari sekali, atau 3 hari sekali.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s